01 September 2018

Mengenal Lebih Dekat Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro

WonderFox DVD Ripper Pro

WonderFox DVD Ripper Pro adalah salah satu produk buatan perusahaan WonderFox SoftWonderFox Soft adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi perangkat lunak multimedia termasuk program konversi dan pengeditan video/audio. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2009 dan hingga saat ini sudah ada 4 produk unggulan, yaitu DVD Video Converter, HD Video Converter Factory Pro, DVD Ripper Pro, dan Video Watermark.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai apa itu aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro, fungsinya buat apa dan kenapa harus menggunakan aplikasi ini.

WonderFox DVD Ripper Pro adalah software ripping DVD pintar No. 1 kecepatan nyata yang memberikan solusi tercepat untuk meretas koleksi DVD Anda yang luas ke hampir semua video, audio, dan perangkat.

Kalo saya bilang sih semacam aplikasi converter untuk merubah DVD Disc atau kaset DVD menjadi file video berformat AVI, MP4, MKV, WMP dan lain-lain.

WonderFox DVD Ripper Pro

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk mengamankan atau melakukan backup video yang ada di kaset DVD menjadi sebuah file digital yang lebih praktis karena dapat disimpan di komputer. Dengan begitu, kerjaan akan menjadi lebih simple dan hemat waktu tanpa harus repot-repot memasukkan kaset DVD ke komputer untuk mengakses data.

Fungsi WonderFox DVD Ripper Pro


Berikut ini beberapa fungsi utama dari aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro:
  1. Rip DVD ke video apa pun.
  2. Kecepatan konversi DVD-ke-digital tercepat.
  3. Secara cerdas mendeteksi judul utama untuk film DVD dan acara TV.
  4. Keseimbangan sempurna dalam rasio kompresi, ukuran file dan kualitas output.
  5. Rip DVD ke komputer, ponsel, tablet, TV, handset dan banyak lagi.
  6. Cadangkan DVD lama dan perbaiki DVD yang tergores.
  7. Hapus perlindungan salinan.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro


  1. Dapat mengkompres DVD yang biasanya berukuran 7.5GB menjadi video digital yang berukuran 0.5 - 1 GB tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.
  2. Kecepatan kompres yang tercepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mengkompres DVD ke video format MP4, AVI, MKV, MOV, dan WMP tanpa mengurangi kualitas video sedikitpun. Jika Anda ingin melakukan backup DVD ke MPG hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja.

Untuk harga aplikasi ini adalah $39. Kalo di Indonesia mungkin bisa dibilang agak mahal ya, biasalah orang Indo. Tetapi untuk perusahaan besar dibidang industri video, kami rasa harga segitu sudah pas.

Kami sudah mendownload dan mencoba aplikasi ini. Ternyata cara penggunaanya cukup mudah tinggal klik klik saja.

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan coba aplikasi keren ini dan dijamin tidak akan nyesal deh. Download WonderFox DVD Ripper Pro sekarang juga dan jika ingin mendapatkan lebih banyak fitur silahkan membeli WonderFox DVD Ripper Pro dengan harga $39.

Postingan ini memiliki 0 comments

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.