27 September 2018

Review Singkat Aplikasi AOMEI Backupper 4.5.2

AOMEI Backupper 4.5.2

AOMEI Backupper memberikan solusi termudah untuk melindungi sistem Windows dan data berharga Anda. Untuk mencegah data di hard disk Anda hilang karena masalah yang tidak terduga, maka membuat cadangan adalah solusi yang terbaik.

AOMEI Backupper adalah aplikasi backup all-in-one untuk PC dan Laptop. Anda dapat membackup file, folder, hard disk drive, partisi, volume dinamis, aplikasi, dan drive sistem, kemudian mengembalikan semuanya kembali ke keadaan semula jika terjadi kehilangan data.

Saat ini, ada lima edisi AOMEI Bakcupper. Free backup software AOMEI Backupper Standard memiliki fungsi dan fitur terbatas. AOMEI Backupper Professional adalah versi berbayar dengan peningkatan gratis seumur hidup. AOMEI Backupper Server dapat digunakan untuk pengguna Windows dan pengguna Windows Server umum. AOMEI Backupper Technician dan AOMEI Backupper Technician Plus adalah pilihan terbaik untuk penggunaan komersial.

Fungsi Utama AOMEI Backupper Standard


AOMEI Backupper Standard

System Backup & System Restore: Salah satu fitur yang bisa Anda gunakan untuk membackup seluruh isi dari partisi hard disk, baik itu file sistem Windows, aplikasi, dan beberapa pengaturan khusus tanpa mengganggu pekerjaan Anda. Selanjutnya restore yang akan mengembalikan sistem ke keadaan semula.

File Backup & File Restore: Secara cepat membackup file di hard disk eksternal, seperti file foto, video, dokumen, permainan, dan aplikasi. Selain itu juga mendukung untuk membackup banyak file pada jaringan atau NAS. Aplikasi ini akan membantu Anda secara cepat untuk mengembalikan file dan folder yang hilang, dihapus atau rusak.

Disk/Partition Backup & Disk Restore: Melakukan backup terhadap keseluruhan isi hard disk. selain itu juga mendukung untuk membackup hard disk eksternal, flash disk dan perangkat penyimpanan alternatif yang dapat dikenali oleh Windows. Kemudian dapat mengembalikan seluruh isi hard disk Anda, partisi atau volume dinamis kedalam keadaan semula.

Automatic/Schedule Backup: Dapat melakukan backup otomatis terjadwal, misalnya harian, mingguan, dan bulanan.

Incremental & Differential Backup: Mendukung pencadangan penuh.

Create Bootable Rescue Media: Membuat bootable Linux atau Windows PE (CD/DVD disc atau drive USB).

Beberapa perubahan pada AOMEI Backupper 4.5.2

  • Dukungan untuk membuat pintasan desktop;
  • Support untuk mengirim pemberitahuan pesan SMS setelah backup;
  • Pengoptimalan beberapa petunjuk informasi perangkat lunak;
  • Masalah yang diperbaiki: kegagalan membackup file data Outlook (.pst) dan file data Outlook Offline (.ost);
  • Masalah yang diperbaiki: permintaan untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi setelah menambahkan node jaringan melalui nama host.

Aplikasi ini sangat berguna ketika Windows mengalami error. Jika sebelumnya Anda melakukan backup, maka ketika Windows mengalami error, Anda bisa melakukan restore untuk mengatasinya tanpa harus melakukan install ulang Windows.

Itulah review singkat mengenai aplikasi AOMEI Backupper 4.5.2. Semoga bermanfaat dan menjawab penasaran Anda mengenai aplikasi keren ini.

Postingan ini memiliki 0 comments

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.