05 Maret 2018

Tipe Printer Canon Paling Awet

Canon memang menjadi salah satu jenis printer yang paling dikenal dengan kualitas terbaik yang dimilikinya. Ada banyak sekali tipe mesin pencetak dari Canon yang bisa dipilih untuk menjadi mesin pencetak andalan untuk digunakan.

Baik itu digunakan untuk kebutuhan rumahan, kebutuhan kantor bahkan untuk usaha sekalipun. Berbagai tipe paling awet bisa didapatkan yang pastinya merupakan jenis mesin printer dengan kualitas yang terbaik dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Canon Pixma MX537

Canon mengeluarkan series Pixma yang merupakan series dengan kualitas multifungsi yang dimilikinya. Desain nya sederhana namun bisa menampilkan kesan yang elegan dan mewah. Apalagi printer jenis ini juga ditambahi dengan teknologi Cloud Link dimana fasilitas ini membuat Anda bisa melakukan proses cetak melalui internet.

Bukan hanya itu saja fasilitas modern dan canggih yang ditambahkan pada jenis mesin cetak yang satu ini. Canon juga menambahkan fitur Air Print yang juga akan membuat Anda bisa lebih mudah dalam mencetak. Fitur ini akan membuat Anda bisa melakukan proses cetak tanpa menggunakan kabel.

Tipe Printer Canon Paling Awet
Spesifikasi yang dimiliki oleh Printer jenis ini adalah printer ini memiliki ukuran kertas sebesar A4. Kecepatan cetaknya bisa mencapai hingga 9.7 ipm untuk hitam putih sedangkan untuk cetak berwarna bisa menghasilkan kecepatan hingga 5.5 ipm ppm.

Canon Pixma iP2770

Jenis mesin pencetak lainnya dari Canon yang juga merupakan jenis terbaik dan bisa awet untuk digunakan adalah series iP2770. Tipe ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kebutuhan rumahan, siswa ataupun mahasiswa.

Canon Pixma iP2770  sudah dibekali dengan teknologi terbaru yaitu FINETM. Teknologi ini mampu untuk menghasilkan foto yang lebih berkualitas. Fitur ini mampu memberikan detail foto yang tinggi pada setiap hasil cetakan.

Kualitas yang dihasilkan oleh printer yang satu ini juga sangat bagus. Mulai dari teks hingga warna seluruhnya bisa tampil dengan maksimal dan warna bisa digunakan secara awet maksimal dan tahan lama. Proses cetaknya juga bisa sangat cepat dan maksimal sehingga bisa menghasilkan hasil cetakan yang cepat untuk segera digunakan.

Tipe Printer Canon Paling Awet

Dalam menghasilkan kualitas gambar yang berkualitas tetesan injeksi yang ada pada mesin sangat stabil dan juga memiliki daya tahan yang lama. Canon Pixma iP2770 ini bisa menggunakan ukuran kertas A4, letter, A5, B5, envelope dan legal. Kapasitas kertasnya bisa mencapai 100 lembar sehingga Anda bisa mendapatkan proses cetak yang lebih cepat.

Selanjutnya, printer Canon Pixma iP2770 ini juga sudah memiliki media yang berguna untuk melancarkan Anda dalam melakukan transfer file.  koneksi USB 2.0 membuat transfer bisa lebih cepat dan tanpa batas antara perangkat dengan printer.

Canon Pixma E610

Printer multifungsi besutan Canon dan juga menjadi satu jenis canon dengan kualitas yang bagus dan awet digunakan lainnya adalah model Pixma E610. Resolusi yang lebih tinggi yaitu 4800 x 1200 dpi membuat jenis mesin pencetak yang satu ini menjadi salah satu jenis yang paling maksimal dalam penggunaannya.

Tipe Printer Canon Paling Awet

Mesin ini memiliki kecepatan cetak dokumen 2 kecepatan, yaitu kecepatan 8,9 ipm untuk mencetak hitam putih, dan kecepatan 5.2 ipm untuk mencetak dokumen yang berwarna. Termasuk menjadi salah satu mesin pencetak yang cepat sehingga tidak akan menghambat kinerja supaya bisa cepat untuk selesai.

Mesin pencetak yang satu ini juga memiliki tampilan yang modern, dan minimalis. Tampilan dan bentuk yang minimalis menjadikan bobot pada mesin cetak Canon Pixma E610 ini menjadi ringan ditambah pula dengan teknologi baru yaitu ADF (Automatic Document Feeder) yang memiliki peran untuk mengisi kertas secara otomatis.

Canon Pixma MP287

Printer adalah alat yang sangat dibutuhkan dengan fungsi untuk mencetak dokumen. Biasanya mesin pencetak ini sangat dibutuhkan baik itu di kantor, tempat foto copy, kampus, sekolah ataupun penggunaan pribadi atau individu. Untuk jenis mesin pencetak dengan kualitas terbaik dan awet dari Canon saat ini adalah canon PIXMA MP287.

Sudah banyak yang memilih mesin pencetak Canon yang satu ini, dan sekarang juga masih memiliki peminat di pasaran yang cukup tinggi. Hal yang membuat orang memilih tipe ini adalah karena memiliki beberapa kelebihan sebagai printer multifungsi.

Tipe Printer Canon Paling Awet

Mesin pencetak ini memiliki banyak fitur tambahan terbaiknya yaitu mampu untuk mencetak, scan, dan juga bisa copy. Salah satu fitur terbaru yang merupakan andalan tipe ini adalah fitur easy web print EX dimana dengan fitur yang satu ini Anda dapat mencetak dokumen maupun foto.

Dalam hasil cetakan baik itu untuk dokumen atau foto, canon PIXMA MP287 menghasilkan hasil yang sangat memuaskan. Hasilnya sangat rapi, proses cepat, dan yang bisa dengan berbagai format seperti file jpg dan juga Pdf saat digunakan untuk scan data. Ukuran kertas yang pas digunakan pada printer ini juga bervariasi diantaranya adalah kertas dengan ukuran A4, Quarto, letter, legal dan amplop.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.