19 Desember 2017

Printer Infus Paling Awet untuk Anda Pilih

Mesin pencetak atau printer tentu menjadi salah satu alat yang penting dan sering digunakan. Terutama untuk Anda yang kerap mencetak tugas, pekerjaan atau data tentu membutuhkan mesin yang handal dalam penggunaannya.

Printer dengan jenis infus adalah solusi terbaik untuk Anda gunakan. Jenis yang satu ini bisa membuat penggunaan menjadi lebih efektif dan lebih mudah. Penggunaan tinta manual dalam cartridge juga bisa mengurangi berbagai masalah yang bisa menggangu dalam penggunaan mesin printer. Berikut ini beberapa jenis printer infuse yang paling awet untuk Anda pilih untuk digunakan.

Canon IP2770

Canon mengeluarkan beragam tipe mesin pencetak yang bisa dijadikan andalan bagi para pengguna, salah satunya adalah Canon IP2770. Dari bawaan pabriknya memang Anda tidak akan menemukan mesin yang satu ini dalam keadaan menjadi printer infus.

Printer Infus Paling Awet untuk Anda Pilih

Tetapi printer ini bisa dimodifikasi sebagai mesin pencetak dengan teknik infus yang bisa menghasilkan hasil print yang lebih maksimal dan efisien. Ditambah dengan terus menjaga dan merawat mesin printer yang satu ini maka printer ini akan menjadi salah satu printer yang awet untuk digunakan. Harganya pun cukup terjangkau sehingga bisa digunakan untuk berbagai kalangan dari mahasiswa, pelajar hingga pekerja.

Epson L565

Epson juga salah satu vendor yang sering mengeluarkan mesin pencetak dengan tipe terbaiknya. Salah satunya adalah Epson L565 yang menawarkan fasilitas lengkap untuk mempermudah Anda dalam penggunaannya.

Epson L565 sudah dilengkapi infus dari pabriknya sehingga Anda tinggal menggunakannya saja. Hasil cetakan yang dihasilkan juga cukup maksimal ditambah dengan berbagai fitur fungsi lainnya seperti scanner, fax hingga bisa digunakan untuk foto copy. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu dengan harga dibawah 4 jutaan saja.

HP Deskjet 1010

Printer dari HP dengan tipe printer Deskjet 1010 juga menjadi mesin pencetak dengan kualitas yang sangat mumpuni. Dilihat dari segi desain dan model tampak depan saja sudah terlihat sangat mendukung jika ditambahkan dengan tabung tinta dan selang.

Justru model ini juga memberikan keleluasaan bagi pengguna. Dengan model yang pas akan membuat selang dan tabung bisa terpasang dengan rapi dan tidak akan mudah bergoyang seperti jenis mesin pencetak lainnya.


Brother T Series

Mungkin masih sangat asing untuk jenis mesin pencetak yang satu ini, tetapi nyatanya brother T-series menjadi salah satu mesin pencetak dengan sistem infus yang paling bagus untuk digunakan. Dari pabrik printer yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi infus dengan tambahan tabung tinta yang ada di bagian depan printer.

Dengan posisi tabung ada di luar kerangka mesin ini membuat Anda bisa menarik dan melakukan pengisian tinta secara langsung ke tabung dengan mudah. Jenis mesin pencetak yang satu ini juga selalu hadir dengan berbagai jenis printer dengan model yang berbeda dimana tetap menggunakan fitur terbaik yang membuatnya menjadi lebih hemat dan maksimal untuk digunakan.

Epson L310

Epson memang terlihat menjadi salah satu jenis vendor yang paling lengkap dan memiliki banyak jenis model. Model yang juga menarik digunakan sebagai jenis mesin pencetak dengan tambahan infus adalah model Epson L310. Jenis ini juga cocok sekali untuk menjadi printer rumahan karena penggunaan dan perawatan yang mudah. Mesin pencetak ini juga merupakan mesin yang awet dalam penggunaannya.

Epson L200

Epson L200 merupakan versi yang pertama kali dari Epson dengan sistem atau teknologi infus. Inovasi terbaru yang ditambahkan membuat printer jenis ini mampu memuat 1 botol tinta dan bisa menghasilkan cetakan hingga 6500 lembar per botolnya. Dengan sistem ini tentu saja jika dihitung akan membuat biaya yang dikeluarkan untuk setiap cetakan menjadi lebih murah.


HP Ink Advantage GT series

Printer dari HP juga selalu menghadirkan tipe infus yang maksimal dalam penggunaannya. Tipe Ink Advantage GT series adalah salah satu jenis mesin pencetak dari HP yang memang sudah dilengkapi dengan tipe infus original.

Tabung tinta merupakan tabung asli dan sudah tersedia dari pabrik. Sehingga dalam penggunaannya Anda tinggal melakukan isi ulang tinta kemudian sudah siap digunakan dengan maksimal.


Epson L700

Epson memang masih menjadi raja untuk jenis Printer dengan tipe infus. Banyaknya pilihan dengan beragam series tentu akan membuat pengguna bisa benar-benar mendapatkan jenis printer yang pas dan terbaik untuk dipilih. Untuk tipe L700 memiliki kelebihan dari yang lainnya dimana ia hadir dengan tipe 6 warna dalam proses pencetakannya.

Kualitas tersebut tidak membuat jenis mesin pencetak ini di banderol dengan harga yang tinggi. Epson masih membanderol mesin ini dengan harga dibawah 4 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk jenis printer yang memiliki fasilitas yang lengkap dan penggunaan yang maksimal.

Postingan ini memiliki 0 comments

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.