25 Desember 2017

Jenis Printer All in One Berkualitas Terbaik

Printer merupakan perangkat yang nantinya dihubungkan ke komputer sebagai alat mencetak dokumen baik itu berupa gambar ataupun teks. Penggunaannya sudah sejak lama dengan berbagai kebutuhan dan digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari untuk mencetak foto, sablon, banner, hingga kegiatan lainnya.

Tipe All in One adalah jenis mesin yang tidak hanya dibekali dengan 1 fungsi saja. Tetapi, printer jenis ini juga dpat digunakan sebagai mesin print, copy, dan juga scan. Bahkan beberapa diantaranya ada juga yang sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur WiFi yang memudahkan Anda dalam proses cetak. Prosesnya bisa melalui beragam perangkat seperti ponsel pintar.

Printer all in one banyak digunakan oleh instansi seperti di perkantoran, bank dan rumahan. Penggunaannya yang sangat lengkap membuat penggunaan ini lebih menghemat tempat dan biaya.


Canon Pixma Ink Efficent E460

Canon Pixma Ink efficient E460 merupakan printer tipe multifungsi dari Canon yang sampai saat ini masih digemari masyarakat di Indonesia.  Dengan dilengkapi tiga fungsi pada Pixma E460 menjadi salah satu kelebihan, selain itu Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Printer ini memiliki kemampuan mencetak baik itu digunakan untuk cetak warna atau hitam putih.  Mesin pencetak ini juga menjadi salah satu printer all in one karena  juga bisa digunakan untuk scan dan copy dokumen berupa data ataupun foto yang Anda inginkan untuk kemudian dipindah ke dalam komputer maupun laptop.

Canon Pixma E460 adalah mesin pencetak yang dibandrol dengan harga yang murah dibandingkan dengan yang lainnya. Padahal model ini dibekali dengan begitu banyak spesifikasi lengkap sehingga tipe ini bisa terbilang sangat berani dengan harga jual yang hanya sekitar Rp 1 jutaan. Hal tersebut menjadi daya tarik sendiri untuk Canon E460.

Canon Pixma Ink Efficent E460

Ada beberapa teknologi terbaru yang sudah disematkan pada Canon E460.  Salah satunya adalah penggunaan fungsi WiFi sehingga jika Anda ingin mencetak dokumen maupun foto tidak harus menggunakan media komputer maupun laptop, tetapi juga bisa langsung dari perangkat mobile Anda.

Selain itu, kecepatan yang dimiliki Canon Pixma E460 baik itu untuk urusan scan, cetak, dan kopi terbilang sangat cepat. Terutama jika dibandingkan dengan printer yang memiliki harga setara atau bahkan yang lebih mahal sekalipun.

Dari segi tampilan body, printer Canon E460 juga memiliki tampilan yang modern.  Dimana printer ini memiliki panjang, lebar dan tinggi dengan ukuran standar. Pastinya hal ini memudahkan untuk menempatkan mesin pencetak ini di tempat kerja Anda.

Kecepatan yang dihasilkan printer ini ketika mencetak berkas bisa mencapai 9.9 ipm dengan resolusi 4800×1200 dpi.

Canon Pixma MX397

Printer Canon Pixma MX397 sekarang hadir dengan desain berbentuk kompak dan dilengkapi dengan aplikasi atau fitur yang komplit.  Printer yang satu ini juga dibekali dengan peningkatan produktivitas. Anda bisa menggunakan printer ini untuk fax, copy, dan scan yang berada di dalam satu perangkat saja.

Dengan fitur-fitur yang mutakhir, Canon Pixma MX397 ini menjadi salah satu pilihan yang benar untuk Anda gunakan. Berbagai fitur tambahan menarik dan mengesankan akan semakin memudahkan dalam segala pekerjaan.
Canon Pixma MX397

Canon Pixma MX397 memiliki resolusi sebesar 4800 x 1200 dpi dimana dapat memastikan hasil cetakan yang keluar adalah cetakan dengan kualitas yang maksimal dan optimal. Untuk keahlian cetakan nya, Canon Pixma MX397 ini sangat mampu mencetak cepat dengan 8,7 ipm untuk document hitam putih dan 5 ipm yang penuh warna.

Canon pixma MX397 ini sudah memiliki teknologi FINE. FINE kepanjangan dari Full  Photolithography Inject Nozzle. Teknologi ini mampu untuk meningkatkan produktivitas warna yang lebih beragam dan bervariasi. Selain itu, teknologi pada printer ini juga mampu membuat suatu tetesan tinta dengan ukuran mikroskopis 2pl bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Fitur tambahan ADF atau Automatic Document Feeder ini sangat memungkinkan Anda untuk membuat salinan sebanyak puluhan halaman lebih cepat. Bahkan mesin ini mampu menghasilkan kecepatan hingga mencapai 35 halaman, proses scan, sehingga lebih gampang dan juga cepat tanpa haru menunggu lagi.

Printer canon pixma MX397 ini dilengkapi dengan adanya efek khusus. Efek ini nantinya akan menampilkan hasil cetakan Anda menjadi lebih unik. Contohnya adalah  fish eye effect yang akan membuat gambar akan jadi lebih terlihat lebar pada bagian tengah.

Cetakan dari printer juga bisa menghasilkan bentuk miniature effect. Efek ini akan menjadikan objek atau subyek gambar akan terlihat lebih kecil dari ukuran aslinya. Sementara itu ada juga toy camera yang menghasilkan stylish vintage di gambar.

Postingan ini memiliki 0 comments

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.