24 September 2015

Cara Membuat Akun Facebook Lengkap dengan Gambar


Cara Membuat Akun Facebook

Facebook merupakan sebuah situs media sosial yang terpopuler saat ini. Untuk tahun ini pengunjungnya mencapai 1,4 Milyar orang yang ada didunia ini. Facebook memang sangat terkenal saat ini terutama dikalangan remaja dan dewasa. Banyak manfaat yang bisa digunakan dengan bantuan facebook ini, yaitu sebagai media promosi. Seseorang bisa berpromosi atau bisa berjualan secara online melalui facebook ini. Tentu ini merupakan dampak positif yang ditimbulkan dengan adanya situs media sosial facebook ini.

Akhir-akhir ini sangat disayangkan sekali karena banyak orang yang salah menggunakan Facebook. Salah satu cerita yang sering diangkat adalah mengenai prostitusi online melalui Facebook ini. Kami harapkan teman-teman tidak begitu ya, tetap ambil positifnya saja.

Apakah Anda sudah mempunyai facebook? Mudah-mudahan saja sudah ya. Masak hari gini belum punya Facebook, apa kata dunia coba hehe. Untuk bisa menggunakan Facebook, kita terlebih dahulu diharuskan untuk mendaftar atau membuat akun Facebook dengan menggunakan email yang aktif. Berikut ini akan kami sajikan cara mendaftar atau membuat facebook.

1. Siapkan email yang aktif. Apabila Anda belum mempunyai email, sebaiknya buat terlebih dahulu email. Jika Anda ingin membuat email baru caranya bisa dilihat pada artikel cara buat email Google dan Yahoo.

2. Buka laman Facebook untuk membuat atau mendaftarkan akun Facebook.
Cara Membuat Akun Facebook

3. Selanjutnya isikan data diri Anda pada kolom yang disediakan.
Cara Membuat Akun Facebook

Setelah semuanya diisikan dengan benar, selanjutnya klik Mendaftar

4. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, klik Selanjutnya.
Cara Membuat Akun Facebook

5. Dan apabila muncul layar seperti di bawah ini, maka klik Lewati langkah.
Cara Membuat Akun Facebook

6. Tahap selanjutnya adalah mengupload atau memasang foto profil Facebook. Pada tahap ini bisa dilewati saja dengan mengklik Selanjutnya. Dan jika Anda ingin memasang foto profil Facebook, klik Tambahkan foto, lalu cari foto yang akan Anda gunakan sebagai foto profil Facebook.
Cara Membuat Akun Facebook

Apabila foto telah berhasil di upload maka otomatis akan terganti, seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa klik Selanjutnya.
Cara Membuat Akun Facebook

7.  Akun Facebook telah selesai dibuat. Hanya ada 1 tahap lagi yang harus Anda selesaikan yaitu melakukan konfirmasi. Pihak facebook telah otomatis mengirimkan email konfirmasi ke email yang Anda daftarkan tadi diawal.
Cara Membuat Akun Facebook

8. Lakukan konfirmasi, dengan terlebih dahulu membuka email yang telah Anda daftarkan diawal tadi. Maka akan terlihat pada inbox email Anda bahwa ada email dari Facebook, email dari Facebook itu berisikan tentang konfirmasi pendaftaran Facebook.
Cara Membuat Akun Facebook

Untuk melakukan konfirmasi, silahkan klik Konfirmasi akun anda. Maka secara otomatis Anda akan diarahkan menuju situs facebook.

9. Aktivasi Facebook Anda telah berhasil dan Facebook telah siap digunakan selamanya.
Cara Membuat Akun Facebook

Kami harapkan teman-teman dapat menggunakan Facebook ini dengan baik dan benar. Manfaatkanlah Facebook dengan baik. Anda bisa reunian dengan teman melalui facebook ini, maka manfaatkanlah itu semua. Ingat! Facebook sekarang ini sudah sangat sensitif, apabila ada hal yang mencurigakan maka akun Anda akan otomatis dihapus oleh pihak Facebook.

Oh iya, jika teman-teman ingin mendapatkan cover header Facebook yang keren dan menarik bisa langsung mengunjungi situs Canva Indonesia. Canva Indonesia menyediakan desain-desain konten maupun cover header Facebook yang dapat diedit dengan mudah dan gratis.

Postingan ini memiliki 2 comments

avatar
Rivan Aditia delete 20 Desember, 2015

Oke jangan lupa cantumkan sumbernya.

Balas

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.