09 Januari 2018

Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia

Selamat pagi pengguna teknologi printer? Saat ini sudah hadir mesin printing portable Canon Pixma seri iP110 plus WiFi dan sudah mulai diluncurkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Perangkat ini dapat digunakan untuk mencetak foto atau dokumen yang dapat dilakukan di mana saja. Perangkat portable ini baru saja diperkenalkan oleh Canon Indonesia.

Selain itu perangkat ini hadir juga bersamaan dengan semakin bertambah majunya perkembangan teknologi. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang berlomba-lomba membuat inovasi baru untuk menarik konsumen yang banyak dan membantu memenuhi kebutuhan printing masyarakat.

Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus Wifi Diluncurkan ke Indonesia

Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia


Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia

Perangkat portable yang diperkenalkan oleh Canon di Indonesia merupakan Pixma iP110. Perangkat ini memiliki dimensi 322 x 185 x 62mm, dengan bobot kurang dari 3.8kg dan tidak sulit membawanya.

Alat printing ini juga mampu:
  • Mencetak dengan resolusi 9.600 x 2.400dpi.
  • Kecepatan 53 detik ukuran 4x6.
  • Mampu mencetak dokumen hitam putih kecepatan 9 gambar/menit.
  • Dokumen gambar A4 berwarna, 5.8 gambar/menit

Lebih hebatnya lagi mesin printing iP110 sudah dilengkapi dengan fittur WiFi dan dapat dipakai meskipun tidak terhubung dengan komputer. Mesin printer ini sudah menunjang fitur Cloud printing dengan berbagai aplikasi.

Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus Wifi Diluncurkan ke Indonesia

Mulai dari printing solutions sampai dengan proses pencetakan melalui Google Cloud printing. Harganya juga masih terjangkau mulai dari Rp. 3.250 juta sampai Rp. 3.7 juta. Pada fitur wireless yang diberikan juga dilengkapi dengan aplikasi yang melengkapi fungsi dari wireless tersebut.

Kelebihan Printer Canon 

Perangkat printing dari Canon saat ini memang masih menjadi yang terfavorit di Indonesia. Print sendiri lebih sering di anggap sebagai peralatan komputer yang bermanfaat untuk mencetak dan melakukan printing data, file atau dokumen yang sedang dibuat. Pembuatannya melalui komputer dan akan dikeluarkan dalam bentuk teks pada sebuah kertas.

Jenis printer Canon ini memiliki cukup banyak kelebihan seperti:
  • Kecepatan mencetak.
  • Kualitas hasil cetakan.
  • Model variatif.
  • Jenis mesin printing yang selalu berkembang.
  • Harga yang ekonomis.

Dengan harga yang ekonomis lebih mudah dicapai oleh masyarakat baik dari kalangan menengah ke atas atau menengah ke bawah. Sedangkan di zaman yang semakin canggih, Canon ini memiliki banyak fungsi yang dapat dilakukan sesuai fungsi dan modelnya.

Tips Memilih Print Canon Sesuai Kebutuhan

Salah satu merk printer terbaik dan cukup banyak disukai masyarakat Indonesia adalah merk Canon. Merk ini memiliki spek yang mumpuni dengan harga yang masih terjangkau.

Selain itu dari dulu perangkat ini juga sudah menjadi merk yang paling laris dan banyak disukai untuk digunakan mencetak dokumen, foto, atau yang lainnya. Fitur andalannya juga cukup banyak, seperti fast print, scanning dan catridge yang awet. Oleh karena itu sebelum membeli kita dapat melihat tips memilih print Canon sesuai kebutuhan. Mulai dari:
  • Canon pribadi.
  • Canon untuk perusahaan.
  • Canon untuk usaha studio.

Untuk Canon yang digunakan sebagai alat usaha pribadi kita dapat memilih Canon yang memiliki cara perawatan yang tidak susah. Pilih juga dengan harga yang lebih terjangkau, seperti Canon Pixma type MG2570 atau yang lainnya.

Tapi untuk kalian yang yang memiliki perusahaan dengan jumlah pegawai cukup banyak, maka dapat memilih print tebaik meskipun harganya cukup mahal. Hal ini dilakukan karena kita harus mengutamakan kualitas. Pilih Canon dengan multifungsi, dapat mencetak dan scanning banyak tugas.

Sedangkan untuk kalian yang memiliki usaha studio, karena lebih sering melakukan cetak foto dan dokumen. Sebaiknya pilih printer Canon yang terbaik, karena sudah dipastikan kita akan terus menggunakannya dengan menghasilkan cetakan yang akan disukai semua pelanggan.

Canon Print untuk Perkantoran

Biasanya untuk beberapa perkantoran membutuhkan ukuran cetak kertas seperti A3 dan A4. Mesin yang cocok kita dapat mencetak sampai ukuran maksimal sampai dengan A3+, jadi tidak sulit mencetak desain bangunan atau sketsa yang ukurannya besar.

Tapi berbeda jika pekerjaan kalian membutuhkan untuk memasukan data atau transaksi. Baik kwitansi, bon atau yang lainnya. Kita tidak akan cukup hanya memiliki print untuk mencetak saja. Kalian akan lebih membutuhkan print dengan multifungsi seperti melakukan scanning, fotocopy hitam putih atau warna dan mencetak.

Tapi untuk Canon pixma iP110 memiliki kapasitas sistem battery kit mencapai 2300 mAH dan memiliki performa yang lebih baik sampai 25% untuk kebutuhan cetak warna. Dibekali dengan fitur save Black-Ink, fitur ini digunakan untuk menghemat dalam penggunaan tinta hitam.

Selain itu fitur tersebut juga digabungkan dengan composite black yang nantinya user masih dapat mencetak beberapa data. Meskipun kondisi tinta sudah dalam keadaan habis, tapi data masih bisa dicetak dan fitur ini sangat membantu kebutuhan portabilitas pengguna printer itu sendiri.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.