02 Januari 2018

Cara Instal Printer Canon iP2770 Tanpa CD Driver

Cara instal printer Canon kali ini akan dibahas secara lengkap dengan adanya gambar penjelas yang akan mempermudah Anda memahami tahap demi tahap proses penginstalan.

Driver Canon iP2770 bisa di download di website canon. Driver ini tentu saja asli karena di download langsung di laman resmi website Canon. Tentu saja ini merupakan solusi bagi Anda yang mempunyai printer, tetapi driver nya hilang entah kemana.

Baca juga: Cara Cleaning Printer Canon

Cara Instal Printer Canon iP2770


  • Nyalakan printer kemudian hubungkan printer ke komputer atau laptop Anda.
  • Buka aplikasi driver Canon iP2770 yang telah di download.
  • Klik Next.
Cara Instal Printer Canon iP2770

  • Pilih Asia, kemudian klik Next.
Cara Instal Printer Canon iP2770

  • Klik Yes.
Cara Instal Printer Canon iP2770

  • Proses penginstalan sedang berlangsung dan tunggu sampai proses instal printer ini benar-benar selesai. Proses ini akan memakan waktu kurang dari 5 menit.
Cara Instal Printer Canon iP2770

  • Klik Complete dan printer sudah siap digunakan untuk mencetak dokumen.
Cara Instal Printer Canon iP2770

Selesai deh proses instal printer Canon iP2770. Jika ada tambahan atau pertanyaan dari teman-teman, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah. Oh iya, jangan lupa share dan follow akun media sosial kami ya. Untuk informasi akun media sosial kami ada di laman ini.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.