15 November 2017

Update ke Firefox Quantum Sekarang Juga

Kurang lebih dalam waktu setahun engineer Firefox mengembangkan browser engine baru dengan codename Project Quantum. Pada project ini mereka memfokuskan untuk membuat browser Firefox menjadi jauh lebih kencang. Dengan melakukan perubahan besar-besaran, Mozilla pun memutuskan untuk memberikan nama yang baru lagi bagi browser tersebut.

Firefox versi 57.0 atau Firefox Quantum sudah bisa dinikmati per 14 November kemarin, segera update browser Firefox Anda untuk dapat menikmati berbagai fitur-fitur terbaru dari browser yang satu ini. Beberapa keunggulan dari Firefox Quantum ini adalah 2x lebih kencang dan bahkan lebih hemat RAM dari Chrome.

Update ke Firefox Quantum Sekarang

Tampilan desain dan tata letak menu yang baru semakin menambah keistimewaan dari Firefox Quantum ini. Tampilan desain Firefox Quantum berubah secara total dan terlihat lebih cerdas dan fresh. Kerja keras tim Firefox selama 1 tahun belakangan ini terlihat sangat jelas dan boleh dikatakan berbuah manis.

Saya sendiri sudah mencoba menggunakan Firefox Quantum ini dan emang benar adanya kalau kecepatannya makin bertambah dan sudah tidak ngelag lagi.

Tunggu apa lagi! Segera update Firefox Anda sekarang juga ke versi Firefox Quantum. Caranya klik tombol Menu >> Help >> About Firefox.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.