8 November 2017

Cara Mengatur Jarak Antar Baris di Microsoft Word

Microsoft Word adalah salah satu aplikasi pengolah kata yang populer dan paling banyak digunakan saat ini. Aplikasi buatan perusahaan Microsoft ini memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi pengolah kata yang lain. Selain cara menggunakannya yang mudah, aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap. Maka tidak heran jika aplikasi Microsoft Word merupakan aplikasi wajib yang harus ada pada komputer. Untuk tutorial kali ini saya menggunakan Microsoft Office 365 yang bisa didapatkan secara gratis.

Baca : Cara mendapatkan Microsoft Office 365 original secara gratis.


Cara Mengatur Spasi Antar Baris di Microsoft Word

1. Buka dokumen word yang akan diatur jarak antar barisnya.
2. Blok bagian teks yang akan diatur jaraknya. Jika akan mengatur jarak secara keseluruhan tekan CTRL + A maka seluruh teks akan otomatis terblok.
3. Kemudian pilih Line and Paragraph Spacing. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Cara Mengatur Spasi Antar Baris di Microsoft Word

4. Akan muncul angka yang menunjukkan berapa jarak yang diinginkan. Sebelum memilih, Anda bisa melihat reviewnya dengan mengarahkan kursor pada angka yang telah disediakan, tetapi jangan terlebih dahulu di klik angkanya. Sesuaikan saja dengan keinginan atau kebutuhan.
Cara Mengatur Spasi Antar Baris di Microsoft Word

Segampang itu sih cara untuk mengatur jarak atau spasi antar baris pada Microsoft Word. Jika ada tambahan atau cara yang lain bisa menuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Semoga membantu dan pastinya bermanfaat.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.