24 September 2017

Alasan Mobil Legend Cepat Jadi Legenda Game

Baru-baru ini dunia game terutama untuk permainan di ponsel sedang dihebohkan dengan adanya game bernama Mobile Legends. Jika sebelumnya para gamers dibuat gandrung oleh deretan permainan seperti MOBA dan juga Dota yang dimainkan dengan menggunakan PC kini Mobile Legends seperti membawa satu angin baru yang membuatnya menjadi begitu digemari.

Ketertarikan para penggila game pada permainan sejenis MOBA membuat para pembuat game ingin menciptakan sesuatu yang baru salah satunya dengan menghadirkan Mobile Legend. Resmi diluncurkan pada tanggal 9 November 2015 permainan ponsel ini langsung mendapatkan hati untuk para pengguna baik itu di Indonesia ataupun di belahan dunia lainnya.

Bahkan hingga saat ini diperkirakan pengguna dari Mobile Legends ini mencapai 10 juta akun. Dan lebih dari 10 juta pengguna sudah mengunduh permainan ini melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Lantas, sebenarnya apa yang menyebabkan Mobile Legends begitu digandrungi para pengguna dari berbagai usia dari yang muda hingga yang tua.

Alasan Mobil Legend Cepat Jadi Legenda Game

Beragam Alasan Mobile Legends Digemari


Mudah Untuk Dimainkan

Ketika seseorang ingin mencoba satu permainan baru pasti pertama kali yang akan dilakukan adalah mengamati apakah proses permainannya mudah ataukah tidak. Jika cara bermain mudah, tentu akan menjadi satu kelebihan untuk menggunakannya secara terus menerus dan menjadi ketagian.

Game Mobile Legends ini merupakan salah satu game yang bisa dipergunakan dengan sangat mudah. Bahkan, untuk pemain pemula langsung bisa menggunakan permainan ini dengan cepat dan mahir. Permainan yang mudah ini didukung oleh cara bermain yang mudah dan juga adanya tutorial yang siap memandu bagi pemain yang baru saja memainkan game ini.

Tutorialnya berisi tentang bagaimana cara menembak dan memukul, menentukan arah gerakan yang tepat, bagaimana menggunakan skill yang benar, bagaimana bermain bersama player yang lain dan bagaimana membeli item. Dengan tutorial tersebut, game yang juga disebut sebagai Dota 2 ini menjadi lebih mudah bahkan lebih mudah dan lebih sederhana dibandingkan Dota 2.

Ukuran yang Kecil

Ukuran dari permainan ketika akan diunduh juga menjadi satu hal yang sangat penting untuk dipertimbangan oleh pengguna. Jika ukuran dari game terlalu besar, meskipun permainannya sangat bagus tentu akan menjadi satu hal yang dipertimbangkan dan mengurungkan niat untuk mengunduhnya.

Berbeda dengan Mobile Legends dimana meskipun permainan ponsel ini sangat keren namun ukurannya hanya kurang lebih 100 megabytes. Ukuran ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan permainan sejenis yang bahkan bisa berukuran hingga 500 megabytes dan bahkan bisa lebih.

Grafik

Permainan yang dimainkan dengan menggunakan PC ataupun menggunakan ponsel tentu juga mempertimbangkan tentang grafik yang ada pada permainan tersebut. Game yang satu ini menampilkan tampilan grafik yang berbeda karena menampilkan grafik yang bagus sehingga nyaman ketika dimainkan dalam jangka waktu yang lama.

Grafik yang menggoda dan nyaman untuk digunakan pastinya menjadi satu daya tarik tersendiri. Dalam tampilan grafik memperlihatkan peta permainan, hero, item dan juga efek skill dari sang hero. Seluruh grafik ini membuat tampilan permainan menjadi lebih seru dan nyaman untuk digunakan.

Hero Dari Berbagai Negara

Hal menarik yang juga menjadi daya tarik tersendiri dalam permainan Mobile Legends ini adalah hero yang bergabung bisa berasal dari berbagai negara. Keragaman hero ini tentunya membuat permainan ini menjadi lebih seru dan lebih ramai ketika dimainkan. Pembuat Mobile Legends memang seperti sangat sadar jika memang pengguna ingin mendapatkan hero yang berbeda untuk setiap negara.

Penciptaan hero asal negara berbeda ini juga menjadi satu keunikan tersendiri. Di Mobile Legends terdapat berbagai hero seperti yin shun shin asal Korea, Bruno asal Brazil, Kagura dari Jepang dan berbagai nama hero lainnya. Seluruhnya memiliki ciri khas sendiri yang membuat hero-hero ini menjadi sangat seru untuk dimainkan.

Jumlah Pemain

Fitur yang juga membuat Mobile Legends menjadi sangat digemari adalah fitur yang bisa mengajak orang yang dikenal untuk bermain bersama. Permainan bersama teman ini bisa digunakan untuk seluruh mode permainan yang ada di Mobile Legends ini.

Mobile Legends menjadi semakin seru ketika dalam permainan bisa diikuti hingga 10 pemain maksimal dan minimal 2 pemain saja. Cara untuk membuat akun dalam Mobile Legends juga sangat mudah yaitu dengan log in dengan menggunakan akun facebook ataupun dengan menggunakan e-mail ID.

Dengan menggabungkannya ke Facebook atau Email akan mempermudah Anda untuk menemukan teman Anda dan begitu juga sebaliknya. Sehingga, Anda pun bisa mengajak teman untuk bisa bekerja sama dan memenangkan permainan dengan lawan.

Fitur tambahan yang juga membuat game ini menjadi semakin seru ketika dimainkan bersama adalah adanya fitur chat. Dengan adanya fitur ini membuat pengguna bisa berinteraksi atau berkomunikasi dengan teman satu tim untuk mengatur strategi dan memenangkan pertandingan. Fitur baru yang baru ada di Mobile Legends untuk permainan untuk ponsel.

Kontrol yang Mudah

Game Mobile Legends juga memberikan kemudahan bagi player untuk melakukan kontrol penuh pada seluruh permainan. Bahkan dengan digunakan oleh pemula sekalipun bisa langsung menggunakannya dengan sangat mudah dan tidak akan mengalami kesulitan sedikitpun.

Permainan yang Adil

Mobile Legends bisa dimainkan secara adil oleh seluruh anggota tim atau kelompok. Satu pemain tidak bisa membantai habis 5 Hero sekaligus melainkan akan sangat sulit untuk mematikan 5 hero lainnya. Sehingga, kekompakan tim dan aktifnya tim dalam permainan ini sangat dibutuhkan jika memang ingin memenangkan pertandingan.

Fitur ini cukup berbeda dibandingkan dengan Game lainnya. Permainan sejenis Mobile Legends biasanya tetap akan bisa membunuh musuh sendirian bahkan tanpa adanya bantuan rekan satu tim. Oleh karena itu, Mobile Legends justru akan lebih menantang dan membuat permainan ini menguji kekompakan jika memang ingin mengalahkan lawan dengan cepat.

Banyak Reward dan Event

Jika Game lain harus menunggu dalam waktu yang lama jika ingin mendapatkan poin maka beda halnya dengan Mobile Legends. Mobile Legends dengan memenangkan permainan maka akan mendapatkan poin dan item yang juga akan menjadi senjata utama ketika membunuh musuh atau lawan.

Mobile Legends juga menyediakan fitur berupa reward dan event yang bisa diikuti oleh para pengguna atau pemain. Mobile Legends tidak segan-segan untuk memberikan kesempatan bagi para playernya untuk mengikuti berbagai event supaya semakin mudah untuk mendapatkan item yang diincar.

Dari setiap event juga akan memberikan beragam reward. Reward bisa berupa hero yang didapatkan secara gratis ataupun juga item-item gratis yang lebih kuat dan berbeda pada setiap eventnya. Jika membeli item bisa didapatkan dengan sangat lama karena item yang mahal, maka dengan event bisa sangat membantu supaya tetap mendapatkan kekuatan dari setiap item dan memenangkan game ini dengan mudah.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post