8 Agustus 2017

Proses Update yang Mudah di IDM Original

Pada artikel keunggulan IDM Original kita telah menyinggung sedikit mengenai proses update IDM yang mudah. Saya sebagai pengguna IDM original sudah membuktikan hal ini dan memang benar adanya. Ketika muncul notifikasi update IDM atau kita sendiri yang mengeceknya di menu Help - Check for updates, maka saya pun bergegas melakukan update. Karena saya salah satu orang yang selalu menantikan update an terbaru dari sebuah software. Apakah teman-teman juga begitu? Mungkin ada lah beberapa ya, namun ada juga orang yang terkesan cuek dengan perkembangan sebuah software. Kalo kita tidak update, maka kita akan kudet (Kurang update) dan bahkan akan jauh ketinggalan.

Ohh iyaa sekali kami mengingatkan untuk selalu menggunakan produk original. Lisensi IDM original bisa Anda beli di Jalantikus. Harga di Jalantikus sedikit lebih murah dibandingkan reseller resmi IDM lainnya. Terlebih dahulu Anda harus membuat akun di situs jalantikus, kemudian barulah Anda bisa melanjutkan untuk membeli lisensi IDM original. Harga lisensi untuk 1 Tahun Rp. 100,000. Sedangkan untuk lifetime (Seumur hidup) Rp. 220,000. Jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu bisa membeli lisensi yang berlaku 1 tahun dengan harga yang lebih murah. Kalau dipikir-pikir sih tanggung, mending beli yang lifetime aja sekalian dan bisa digunakan seumur hidup.

Proses Update yang Mudah di IDM Original

Proses registrasi IDM juga sangat gampang. Kunjungi menu Registration - Registration. Selanjutnya masukkan First Name, Last Name, Email dan terakhir memasukkan Serial Number atau lisensi yang telah dibeli. Gampang kan teman-teman? Silahkan dicoba.

Kembali ke pokok permasalahan mengenai proses update IDM. Proses update IDM original mudah untuk dilakukan. Lain halnya dengan IDM bajakan. Jujur, saya dulu pengguna IDM bajakan juga. Setelah banyak masukan dan ada rezeki, akhirnya perlahan-lahan saya meninggalkan IDM bajakan. Saya yakin teman-teman pasti bisa beli lisensi IDM original cuman Rp. 220,000 kok, beberapa bulan nabung lah ya kan? Atau langsung beli? Yaudah langsung saja kalau gitu hehe.

Mari kita lakukan perbandingan proses update IDM original dan IDM bajakan. Kalau IDM original, sekali kita memasukkan lisensi atau serial number, maka semua fitur bisa dinikmati salah satunya adalah update. Update bisa dilakukan kapan saja dan terus menerus tanpa perlu khawatir. Beda halnya dengan IDM bajakan. Jika kita melakukan update versi terbaru IDM, proses update memang berhasil. Namun, jika penggunaan IDM telah melebihi 30 hari maka akan muncul notifikasi untuk melakukan registrasi IDM. Untuk menghilangkan notifikasi IDM ini kan menggunakan sebuah tool atau lebih dikenal dengan Crack. Memang notifikasi registrasi IDM akan hilang setelah melakukan Crack, namun ketika kita hendak mengupdate IDM ke versi terbaru, maka notifikasi registratsi IDM akan muncul kembali.

Saya disini bukan bermaksud untuk sombong karena memiliki IDM original. Saya hanya berbagi sedikit pengalaman bahwa ternyata menggunakan produk bajakan adalah kesalahan besar dan merupakan tindak kejahatan.

Memang benar sih produk original itu dijual dengan harga yang mahal. Dengan membeli produk original, setidaknya kita bisa menghargai karya orang lain. Kebayang gak jika kita buat sebuah produk nih, kemudian produk kita dibajak orang lain. Gimana perasaannya? Pasti jengkel kan? Iya pastilah. Kita sudah capek-capek membuat sebuah produk, ehh ada orang seenaknya saja ngebajak. Nah, begitulah kira-kira gambarannya ketika kita menggunakan produk bajakan.

Semoga informasi ini bermanfaat. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan di share ke Facebook, LINE, Twitter, WhatsApp dan lain-lain. Dan jangan sampai ketinggalan informasi-informasi teknologi terbaru dan tercanggih dari kami ya.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post