06 Agustus 2017

Keunggulan IDM Original

IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager yang merupakan sebuah aplikasi downloader yang paling banyak digunakan saat ini. IDM menjadi populer karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi downloader lainnya. Beberapa keunggulan IDM adalah mampu mendownload dengan kecepatan tanpa batas dan kecepatan download di IDM juga bisa dibatasi sehingga tidak menghabiskan banyak bandwidth.

IDM sangat populer dikalangan perangkat PC dan laptop. Jika anda ingin mendownload video, film, games, lagu, software dan lain-lain gunakanlah aplikasi IDM ini. Proses download bisa di stop sementara dan kemudian dilanjutkan lagi. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis atau membeli yang original. Untuk versi gratis hanya berlaku 30 hari, setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan lisensi atau product key original IDM. Sedangkan untuk versi premium anda bisa membeli lisensi resmi IDM di reseller resmi Indonesia.

IDM original bisa didapatkan dengan cara membelinya di reseller resmi Indonesia. Reseller resmi indonesia yang paling terkenal adalah situs Jalantikus.com. Disitus ini anda bisa membeli IDM original dengan harga yang lebih murah. Yang kita beli disini adalah lisensi atau Product Key yang telah terdaftar disitus resmi IDM alias lisensi original. Ada 2 pilihan nantinya untuk masa berlaku lisensi ini. Pertama lisensi yang berlaku 1 tahun dijual dengan harga Rp. 100,000. Kemudian ada juga lisensi yang bersifat lifetime (Seumur hidup) dijual dengan harga Rp. 220,000. Jadi mau pilih yang mana? Itu tergantung anda sih mau nya yang mana.
Link Pembelian : Internet Download Manager.

Sebelumnya anda harus membuat akun di situs Jalantikus terlebih dahulu. Kemudian barulah anda dapat membeli lisensi dari IDM ini.

Keunggulan IDM Original

Perbedaan IDM Original dan IDM Bajakan


Sebenarnya yang membedakan antara IDM original dan IDM bajakan hanyalah dari penggunaan lisensi atau product key. Untuk IDM original menggunakan lisensi resmi yang dibuat oleh pihak IDM itu sendiri. Sedangkan IDM yang bajakan menggunakan sebuah tools atau yang lebih dikenal dengan crack untuk menghilangkan notifikasi permintaan memasukkan lisensi. IDM gratis hanya berlaku 30 hari, setelah itu akan ada notifikasi pemberitahuan diminta untuk memasukkan lisensi. Nah, notifikasi inilah yang akan dihilangkan dengan menggunakan crack.

Keunggulan IDM Original


Mendapatkan Lisensi Resmi IDM
Lisensi ini berisi gabungan antara huruf dan angka yang dibuat sedemikian rupa dan berbeda-beda. Lisensi ini hanya bisa digunakan pada satu perangkat saja. Jika, telah berhasil memasukkan lisensi, maka semua fitur IDM bisa dinikmati secara bebas. Sebaiknya lisensi IDM ini jangan sampai diketahui oleh orang lain. Simpan lisensi itu di tempat yang benar-benar aman.

Proses Update IDM yang Mudah
IDM merupakan aplikasi yang terus dikembangkan, maka tidak heran jika selalu ada versi update dari aplikasi ini. Jika menggunakan IDM original, proses update menjadi lebih gampang. Dengan sekali memasukkan lisensi, maka proses update menjadi lebih gampang dan bisa dilakukan secara terus menerus.
Baca : Proses Update yang Mudah di IDM Original
Lain halnya dengan produk IDM bajakan. IDM bajakan pasti menggunakan crack. Dan Crack ini hanya berlaku untuk 1 versi IDM saja. Sedangkan jika anda akan update versi terbaru dari IDM, maka anda harus mendownload cracknya lagi. Rumit kan? Ya iyalah membuang banyak waktu dan tenaga. Menggunakan produk bajakan termasuk tindak kejahatan dan sangat tidak dianjurkan.

Bisa Mendownload dengan Cepat
Kecepatan download dengan menggunakan IDM akan terasa lebih cepat dibandingkan aplikasi downloader lainnya.

Bisa Mendownload Beberapa File Sekaligus
Mendownload file dengan menggunakan IDM bisa lebih dari 1. Tapi resikonya jika mendownload banyak file dalam waktu yang bersamaan maka kecepatan koneksi akan berkurang, bahkan bisa menyebabkan koneksi internet tidak jalan sama sekali. Jika ingin mendownload file lebih dari 1, solusinya adalah dengan membatasi kecepatan download. Salah satu keunggulan IDM adalah kecepatan download bisa dibatasi sesuai keinginan.

Ukuran File yang Kecil
Ukuran file IDM terbilang sangat kecil kurang dari 10 MB. Itu menjadi salah satu kelebihan dari IDM yang termasuk salah satu aplikasi enteng tetapi memiliki banyak manfaat.

Memiliki Kemampuan Untuk Melanjutkan Kembali File yang Terputus
Jika tiba-tiba proses download anda berhenti, tenang saja karena IDM memiliki kemampuan untuk melanjutkan kembali proses download. Tapi terkadang tidak semua proses download bisa dilanjutkan.

Terintegrasi Dengan Browser
IDM akan terkoneksi atau terhubung dengan banyak browser. Misalnya browser Chrome, Firefox, Opera Mini dan lain-lain.

Jika anda menggunakan produk original, berarti anda menghargai karya orang lain. Sebaliknya, jika anda menggunakan produk bajakan berarti anda telah melakukan tindak kejahatan. Marilah kita memulai untuk menggunakan produk-produk yang original terutama bagi anda yang sudah bekerja dan menghasilkan uang melalui internet. Jika anda bekerja dan menghasilkan uang dan masih menggunakan produk bajakan, maka dapat dikatakan uang yang dihasilkan adalah haram.

Jika anda belum mampu membeli produk yang original, maka anda bisa menggunakan produk sejenis yang free. Jangan memaksakan untuk menggunakan produk yang bajakan, itu sangat tidak dianjurkan. Itu adalah tindakan kejahatan yang bisa membahayakan. Mulai dari sekarang, mari perlahan-lahan untuk tidak menggunakan produk bajakan. 

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.