31 Agustus 2017

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus ROG

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus ROG

Teknologi berkembang dengan begitu cepat. Banyak teknologi-teknologi canggih yang bermunculan hingga saat ini. Salah satu yang menjadi perhatian adalah dengan adanya laptop gaming handal. Mungkin sebelumnya laptop hanya digunakan untuk aktivitas dalam kategori yang ringan, seperti mengetik, menonton, memutar musik dan lainnya. Namun saat ini dengan adanya laptop khusus gaming menegaskan bahwa laptop telah mengalami perkembangan dalam hal kegunaan dan fungsi. Mungkin sebelumnya perangkat yang cocok untuk memainkan game adalah PC. Namun saat ini laptop sudah bisa juga digunakan berlama-lama untuk bermain game. Game yang dimainkan disini termasuk dalam kategori game yang berat dan bahkan dimainkan secara online.

Saat ini sudah ada beberapa brand yang membuat laptop khusus gaming, seperti Acer, Asus, MSI dan lainnya. Namun yang mendapat perhatian banyak orang adalah hadirnya laptop gaming dari Asus yang diberi nama Republic of Gamers (ROG). Laptop ROG mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan laptop gaming lain. Salah satunya adalah menggunakan hardware yang terbaru dan tercanggih saat ini. Dibalik kelebihan yang dimiliki Asus ROG, ada juga kekurangannya. Apa sajakah itu? Berikut akan kita bahas kelebihan dan kekurangan laptop Asus ROG.


Kelebihan Laptop Asus ROG


  1. Menggunakan hardware generasi terbaru yang terbaik dikelasnya. Sehingga performa yang dihasilkan sangat baik dan kencang.
  2. Keseluruhan bodi ROG menggunakan bahan metal sehingga akan lebih kuat dan terlihat keren.
  3. Anti panas karena dilengkapi pendingin yang mampu bekerja dengan sangat halus bahkan tidak mengeluarkan suara. Sistem pada kipas pendingin telah dirancang dengan sangat baik agar mampu menghilangkan panas pada laptop secara efisien.
  4. Kalau sedang digunakan untuk bermain game tidak akan  menghasilkan suara bising alias gak berisik.
  5. Harga yang masih bersaing dengan laptop gaming lainnya.
  6. Desain yang unik dan terlihat sangar. Bahkan bentuk ROG ada yang terinspirasi dari iron man dan pesawat tempur.
  7. Garansi 2 tahun.


Kekurangan Laptop Asus ROG


  1. Harga yang mahal untuk kalangan menengah ke bawah. ROG memang dirancang untuk kalangan menengah ke atas, karena itulah dijual dengan harga yang mahal. Tetapi percayalah, ada harga ada kualitas.
  2. Susah mencari tas yang pas buat ROG karena ada tambahan buat 2 kipas di belakang.

Itulah kelebihan dan kekurangan laptop Asus ROG. Jika teman-teman ingin menambahkan, silahkan tuliskan pada kolom komentar. Nanti akan saya masukkan ke postingan.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Kami telah menyediakan kolom komentar di bawah ini. Silahkan berkomentar dengan sopan dan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Mohon maaf jika balas komentarnya agak lama karena kami tidak online 24 jam. Kemudian kami juga meminta maaf karena semua komen tidak bisa dibalas satu-persatu.

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post