14 Agustus 2017

Cara Buat Email Google dan Yahoo

Cara Buat Email Google dan Yahoo
Gambar : Freepik.com

Email adalah surat elektronik yang digunakan untuk berkirim surat atau pesan melalui jaringan internet. Email merupakan hasil dari perkembangan teknologi. Orang dulu mengirim surat atau pesan harus dituliskan dikertas terlebih dahulu kemudian dikirim. Waktu pengiriman tak menentu, bahkan surat akan sampai ke tujuan dalam waktu yang lama.

Tetapi saat ini, berkat kemajuan teknologi semua menjadi lebih simple. Orang berkirim pesan dengan mudah dan tidak perlu menunggu waktu yang lama. Orang dapat berkirim pesan kapanpun dan dimanapun dengan cepat hanya dengan menggunakan email.

Email juga digunakan ketika Anda hendak mendaftar atau membuat akun di sebuah situs. Misalkan ketika hendak mendaftar di situs toko online, membuat akun media sosial dan lain-lain.

Sampai saat ini, apakah Anda sudah mempunyai email? Mudah-mudahan sudah punya lah ya. Di zaman sekarang tidak punya email? Apa kata dunia. Bagi yang belum punyai email tenang saja, kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara membuat email.

Untuk saat ini, email dari Google dan Yahoo menjadi yang paling populer dan paling banyak digunakan. Google mempunya sebuah produk yaitu Gmail yang akan memfasilitasi penggunanya ketika hendak berkirim pesan. Begitu juga dengan Yahoo yang mempunyai produk email yang akan memudahkan penggunanya ketika berkirim pesan. Saat ini, email dari Yahoo kalah populer dari email milik Google. Salah satu faktonya mungkin karena Yahoo saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Tentu ini sangat berbanding terbalik dengan Google yang selalu menciptakan teknologi-teknologi canggih yang memanjakan penggunanya. Saat ini, Google memimpin pasar teknologi berkat produk-produk canggih yang mereka ciptakan.

Cara Buat Email Google

Email google atau yang lebih dikenal dengan Gmail memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah kapasitas penyimpanan yang besar. Cara mengakses Gmail juga terbilang mudah. Selain diakses melalui website, Gmail juga menyediakan aplikasi untuk Android dan iOS. Dengan begitu, hanya dengan menggunakan smartphone seseorang bisa mengirim dan menerima email dengan lebih cepat. Cepat karena dengan menggunakan smartphone bisa diakses dimana saja dan kapan saja. 

Untuk cara buat email google, silahkan akses link di bawah ini.
Baca : Buat Akun Gmail dengan Mudah

Cara Buat Email Yahoo

Email Yahoo juga tidak kalah populer dari Gmail. Sama halnya dengan Gmail, email Yahoo juga bisa diakses pada smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini bernama Yahoo Mail yang memungkinkan pengguna berkirim pesan dengan cepat.

Untuk cara buat email Yahoo, silahkan akses link di bawah ini.
Baca : Cara Bikin Email Yahoo

Tau gak sih kalau email itu banyak digunakan orang untuk berkomunikasi dalam menjalankan bisnis online. Namun seiring berjalannya waktu, dengan terus berkembangnya fitur-fitur media sosial kepopuleran email menjadi sedikit redup. Tapi itu bukanlah masalah. Itulah yang dinamakan dengan kemajuan teknologi. Siapa yang berinovasi, dia lah yang akan menguasai pasar teknologi.

Sekian artikel mengenai cara buat email Google dan Yahoo ini. Semoga memberikan banyak manfaat buat teman-teman semuanya.

Jangan pernah bosan membaca artikel di blog ini. Tetap semangat dan sukses selalu buat para pembaca semuanya.

Jangan lupa juga ya untuk share artikel ini. Tombol share telah kami sediakan dibagian akhir artikel.

Postingan ini memiliki 0 komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post