11 Maret 2017

Dunia Akan Kacau Jika Tidak Ada Google

author photo
Pasti teman-teman semua sudah tahu jika dunia saat ini sudah sangat modern. Manusia saat ini tentunya tidak bisa jauh-jauh dari teknologi dan hampir semua orang menggunakan teknologi dalam kehidupannya. Anda setuju gak jika Google berperan penting dalam dunia teknologi saat ini? Kami sih setuju banget. Karena banyak sekali teknologi-teknologi canggih diciptakan oleh Google yang dapat membantu dan mempermudah pekerjaan manusia. Google itu kekinian dan selalu berinovasi terhadap teknologi-teknologi yang telah diciptakan.

Pernah gak sih teman-teman berpikir, jika tidak ada Google di dunia ini, apa yang akan terjadi? Nah melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa hal yang akan terjadi jika di dunia ini tidak ada Google.

Dunia Akan Kacau Jika Tidak Ada Google

Dampak yang Akan Terjadi Jika Google Tidak Ada di Dunia

Akan Kehilangan Lapangan Pekerjaan
Dampak pertama yang akan ditimbulkan adalah hilangnya lapangan pekerjaan. Banyak sekali orang yang mengantri ingin bekerja di Google setiap tahunnya dalam berbagai bidang. Nah, bayangkan saja jika Google tidak ada, maka akan ada banyak orang yang tidak ada pekerjaan alias menganggur.

Banyak Developer Menganggur
Selanjutnya akan banyak developer yang menganggur. Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa Google memiliki banyak sekali developer untuk dapat menciptakan dan mengembangkan aplikasi-aplikasi yang telah dibuat. Jika Google tidak ada, bagaimana dong nasib para developer itu? Ya tentunya mereka akan menganggur.

Perusahaan Yahoo dan Bing Akan Berkuasa
Pesaing Google saat ini adalah Yahoo dan Bing. Jika Google tidak ada di dunia, maka kedua perusahaan ini akan menjadi primadona dan juga penguasa teknologi.

Mau Mengerjakan Sesuatu Jadi Susah
Nah ini nih yang akan terasa sekali jika Google tidak ada. Anak-anak sekarang kan dikit-dikit googling. Kalau mau cari apa-apa pasti bukanya Google duluan. Kalo gak ada Mbah Google gimana ya? Mau nanya kepada siapa? Nah, parahnya lagi jika tidak ada Google, teknik copy paste akan sulit terlaksana.

Sering Tersesat
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dengan adanya aplikasi Google Maps maka seseorang tidak perlu cemas akan tersesat. Dengan adanya Google Maps, mau kemanapun jadi mudah walaupun tidak menguasai tempat tersebut. Ya meskipun ada beberapa aplikasi yang serupa, tapi kami percaya bahwa Google Maps lah yang terbaik. Setuju kan?

Kamu sering nonton video di YouTube? Nah, jika Google tidak ada maka YouTube juga tidak akan ada. Sekarang kita menyadari bahwa Google itu memegang peranan yang sangat penting terhadap teknologi yang berkembang saat ini.

Semoga Google akan terus ada lah ya kan? Karena dengan adanya Google saat ini banyak sekali orang yang terbantu. Bahkan ada beberapa orang yang menggantungkan kehidupannya dengan Google. Teruslah berkembang Google, teruslah berinovasi untuk menciptakan teknologi canggih yang dapat memberikan manfaat terhadap orang di dunia saat ini.
Advertisement

Postingan ini memiliki 0 komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post