Selasa, 20 Desember 2016

Cara Download Video YouTube dengan Mudah dan Cepat

GUDANGILMUKOMPUTER.com - YouTube pertama kali didirikan pada Febuari 2005 oleh tiga orang mantan karyawan PayPal, yaitu Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim. Saat ini YouTube telah menjadi layanan online streaming video yang terpopuler di dunia.

YouTube merupakan sebuah situs berbagi video yang sangat populer saat ini. Bukan hanya di Indonesia, YouTube sangat populer diseluruh dunia. Banyak video yang bisa ditemukan dalam situs YouTube, misalkan video tentang teknologi, video tutorial, video unboxing dan masih banyak lagi video lainnya yang bisa ditemukan di situs YouTube. Hingga saat ini, YouTube terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dalam situsnya ini. Salah satu fitur yang menarik adalah Live Streaming. Seseorang bisa melakukan live streaming kapan saja dan dimana saja.

Terkadang karena sebuah keperluan, kamu harus mendownload video di YouTube. Dapat diketahui bahwa pihak YouTube tidak membiarkan kamu mendownload videonya dengan bebas. Nah, kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara mendownload video di YouTube tanpa menggunakan aplikasi.

Tutorial Download Video YouTube

1. Buka situs YouTube.com kemudian cari video yang akan di download atau ketikkan kata pencarian pada kotak pencarian YouTube.

Cara Download Video YouTube dengan Mudah dan Cepat

2. Sekarang fokus pada LINK video yang akan di download.

Cara Download Video YouTube dengan Mudah dan Cepat

3. Klik pada LINK video yang akan di download, kemudian sisipkan "SS" di depan tulisan YouTube pada link yang sudah kamu siapkan, lalu tekan Enter.

Cara Download Video YouTube dengan Mudah dan Cepat

4. Selanjutnya kamu akan dialihkan ke halaman SaveFrom.Net.

Cara Download Video YouTube dengan Mudah dan Cepat

5. Pilih kualitas video dan klik Unduh.

6. Selesai deh tinggal tunggu proses download videonya sampai selesai.

Sekian artikel mengenai cara download video YouTube dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat buat teman-teman semuanya. Jika ada tambahan silahkan berkomentar di bawah ini.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon