Jumat, 19 Februari 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer - Acer Inc. didirikan pertama dengan nama multitech yang berdiri pada 1976 yang kemudian namanya diganti menjadi Acer pada tahun 1987. Perusahaan Acer terletak di kota Sijhih, Taipei Country, Taiwan. Acer merupakan sebuah merk besar produsen laptop atau desktop. Hingga saat ini, Acer tidak hanya memproduksi laptop dan desktop. Beberapa produk acer adalah smarphone, server, dan lainnya.

Hingga saat ini produk laptop merk acer masih diminati oleh para konsumennya. Produk laptop acer mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan produk merk lain. Untuk lebih jelasnya berikut kami tampilkan beberapa kelebihan dari laptop acer.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer

Kelebihan laptop Acer
1. Harga terbilang murah di banding merek lain, bahkan pasaran laptop Acer termasuk paling murah di antara semua merek produsen laptop.
2. Desain lumayan cantik dan eksklusif sehingga enak dibawa kemana-mana. Bahkan di beberapa variannya, laptop Acer mandapat penghargaan sebagai laptop dengan performa dan bentuk menawan.
3. Service supportnya lumayan bagus. Semua kerusakan laptop dalam masa garansi akan diperbaiki secara tuntas dengan waktu yang lumayan cepat (berlaku untuk garansi resmi).

Terlepas dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh produk ini, tentunya akan ada kekurangannya juga, namanya juga barang elektronik. Berikut kami tampilkan beberapa kekurangan yang ada pada laptop acer.

Kelemahan laptop acer
1. Dari segi ketahanan dan kualitas produk mungkin Acer barada di bawah produk lain seperti Asus dan Toshiba. Hal ini sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun semuanya kembali kepada si pemakai, jika dirawat dan digunakan dengan baik, semua perangkat elektronik bisa bertahan cukup lama.
2. Beberapa varian produk memiliki desain yang mungkin kurang bagus bagi sebagian orang.  Namun semuanya tergantung selera dan kebutuhan saja.
3. Ketahanan casing sangat lemah dibanding merek lain. Begitu juga dengan Panel LCD mudah retak dan Kualitas keyboard tidak terlalu bagus. Semua tergantung pilihan Anda. Pembeli yang bijak adalah pembeli yang pintar memilih.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop acer. Semoga artikel ini menginspirasi teman-teman semua yang akan membeli laptop. Dengan membaca artikel ini diharapkan teman-teman tidak bingung lagi dalam memilih laptop mana yang akan dibeli.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon