Jumat, 11 September 2015

Keunggulan Dan Kelemahan Laptop Merk Acer

Keunggulan Dan Kelemahan Laptop Merk Acer - Apabila anda mendengar kata Acer mungkin tidak akan asing lagi. Yah, merk acer merupakan sebuah merk ternama dalam perkembangan teknologi sekarang ini. Perusahaan acer bukan hanya memproduksi laptop saja, tetapi untuk saat ini acer telah memproduksi smartphone juga. Perusahaan acer sangat terkenal dengan produksi laptopnya yang seolah-olah menjadi primadona dikalangan mahasiswa seperti saya ini. Laptop acer sangat dimintai oleh banyak orang yang ada didunia ini dan khususnya di Indonesia. Apabila anda mengunjungi sebuah toko komputer, maka laptop merk acer itu pasti ada. Laptop merk acer mungkin menjadi andalan bagi setiap pedagang laptop, mereka mempunyai banyak stok laptop acer karena melihat banyaknya konsumen yang membeli laptop acer ini.

Tak lepas dari berbagai fitur keunggulannya, laptop acer juga pastinya memiliki kelemahan/kekurangan. Meskipun begitu, laptop acer tetap menjadi primadona bagi para pengguna laptop. Karena laptop acer mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh produsen laptop lainnya. Intinya laptop jenis acer ini yang terbaik untuk saat ini dengan mengalahkan berbagai merk laptop yang lainnya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk acer ini adalah memiliki harga yang terjangkau. Hampir rata-rata laptop acer yang dijual dipasaran memiliki harga yang terjangkau dan murah dibandingkan dengan harga laptop kompetitornya. Dengan harga yang terjangkau, laptop acer ini memiliki spesifikasi yang bagus. Acer tetap konsisten dengan harga, walaupun memiliki spesifikasi yang terbaik saat ini, tetapi harganya masih sangat terjangkau.

Keunggulan Dan Kelemahan Laptop Merk Acer

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya mengenai keunggulan dan kelemahan laptop merk acer, silahkan simak ulasannya berikut ini :

Keunggulan laptop acer
  • Harga merupakan keunggulan utama dari produk acer. Harga juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Laptop yang diproduksi oleh acer memiliki harga yang lebih murah dibandingkan para pesaingnya. Laptop acer merupakan merupakan laptop terbaik saat ini dengan harga yang lebih terjangkau. Bersaing dengan produk lenovo dalam soal harga. Kedua produk ini menjual berbagai tipe laptop dengan harga yang murah dan terjangkau.
  • Desain laptop acer yang lebih menarik. Desainnya lebih stylis dan dinamis dibandingkan para kompetitornya. Produk laptop acer selalu memiliki tampilan yang bagus dengan banyak pilihan warnanya.
  • Service support acer menunjukkan dan memberikan pelayanan yang sangat baik dan berkelas. Perbaikan dimasa garansi akan dikerjakan secara tuntas dan dalam waktu yang cepat. Itulah yang membuat para konsumennya merasa nyaman dengan produk acer ini.
Kelemahan laptop acer 
  • Ketahanan dari casing produk acer ini tidak terlalu bagus, ini mengharuskan para penggunanya untuk berhati-hati apabila ingin membawanya kemana-mana. Jangan sampai laptop anda terjatuh dan akan mengakibatkan kerusakan.
  • Panel LCD laptop acer juga sangat lemah dan rawan terjadi kerusakan. Dan ini semua tergantung bagaimana penggunaannya.
  • Laptop acer tidak cukup baik dalam daya tahan dan keawetannya. Meskipun begitu bukan berarti semua laptop acer tidak awet, jika dipergunakan dengan hati-hati insyaallah laptop anda akan baik-baik saja.
  • Kualitas keyboard acer cukup buruk dibandingkan dengan keyboard jenis laptop yang lainnya. 
Kesimpulannya adalah gunakanlah laptop dengan sebaik-baiknya. Gunakanlah laptop dengan wajar dan sebagaimana mestinya.

Nah sekian artikel mengenai keunggulan dan kelemahan laptop merk acer ini. Semua itu tidak akan terjadi jika anda menggunakan laptop dengan wajar dan dengan perawatan yang baik pula. 

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon