Rabu, 16 September 2015

Keunggulan Dan Kelemahan Harddisk Western Digital (WD)

Keunggulan Dan Kelemahan Harddisk Western Digital (WD) - Western Digital merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi yang berasal dari Amerika Serikat. Western Digital berdiri Pada 23 April 1970 dan kantor pusatnya berada di California, Amerika Serikat.

Western digital termasuk dalam perusahaan terbesar didunia dengan pendapatan mencapai $15.351 pada tahun 2013. Untuk wilayah Indonesia mungkin merk yang satu ini masih jarang didengar. Tetapi produk harddisk WD ini tidak kalah saing kualitasnya dibandingkan harddisk merk lainnya.

Harddisk merk WD ini dijual dengan harga lumayan mahal hampir sama dengan merk seagate. Kalau teman-teman ingin mencoba harddisk yang satu ini, ada baiknya terlebih dahulu untuk membaca sedikit keunggulan dan kelemahan harddis WD ini.

Keunggulan dan kelemahan harddisk western digital

Keunggulan harddisk western digital
  • Memiliki RPM yang sama dengan produk harddisk seagate.
  • Memiliki masa garansi selama 1 tahun.
  • Harga yang relative lebih terjangkau.
  • Dengan RPM yang tinggi, tetapi tidak membuat harddisk WD cepat panas.
  • Tidak menimbulkan suara yang berisik ketika digunakan.
Kelemahan harddisk wertern digital
  • Belum cukup optimal jika digunakan selama 24 jam nonstop. Dan jika dipaksakan maka akan menyebabkan speednya turun terus menerus.
Jika teman-teman mempunyai budget yang banyak, tidak salahnya untuk mencoba harddisk WD ini.

Keunggulan Dan Kelemahan Harddisk Western Digital (WD)

Itulah beberapa keunggulan dan kelemahan harddisk WD. Semoga artikel ini dapat memberikan banyak pelajaran dan pengetahuan buat teman-teman setia guilko.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon