Jumat, 11 September 2015

Cara Menginstal Microsoft Office Profesional Plus 2013

Cara Menginstal Microsoft Office Profesional Plus 2013 - Microsoft telah 2013 telah resmi dirilis dan anda bisa mendapatkannya dengan cara mendowsnloadnya disitus resmi microsoft. Hanya saja apabila anda mendownload disitus resmi microsoft masih dalam bentuk trial.

Mungkin masih banyak yang belum tau mengenai microsoft office 2013 ini. Pada microsoft office 2013 tampilannya sudah diubah sedemikian rupa agar lebih nyaman saat menggunakannya. Microsoft juga menambahkan sejumlah fitur sosial dan mengintegrasikan skype kedalam office 2013. Mereka juga tidak lupa untuk mengintegrasikan penggunaan konektivitas cloud melalui SkyDrive.

Pada kali ini kita akan membahas bagaimana cara menginsatal microsoft office profesional plus 2013 ini. Mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahui cara penginstalannya, tetapi tidak menutup kemungkinan juga masih banyak orang yang belum bisa untuk melakukan penginstalan sebuah aplikasi semacam microsoft office 2013 ini. Untuk softwarenya sendiri ada yang berbayar dan juga ada yang bisa anda download disitus resmi microsoft. Apabila anda ingin mengetahui alamat link download microsoft office 2013 silahkan kirimkan email disini.

Cara Menginstal Microsoft Office Profesional Plus 2013

Langkah-langkah menginstal microsoft office profesional plus 2013

1. Pastikan anda telah mempunyai master software microsoft office 2013 ini.
2. Lakukan penginstalan. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Maka berikan centang pada tulisan i accept the terms of this agreement. Kemudian klik Continue untuk melanjutkan proses penginstalan.


3. Selanjutnya klik Install now.


4. Proses penginstalan telah dimulai. Proses ini akan menghabiskan waktu yang lumayan lama, tunggu saja sampai proses ini bener-bener selesai.


5. Jika ada tampilan seperti gambar di bawah ini, berarti anda telah selesai menginstal microsoft office 2013 ini. Selanjutnya klik Close saja.


Sampai disini microsoft office 2013 anda belum bisa digunakan, karena membutuhkan aktivasi terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara aktivasi microsoft office 2013 ? berikut caranya :

Cara aktivasi microsoft office profesional plus 2013

Untuk aktivasi microsoft office 2013 ini akan membutuhkan sebuah aplikasi yaitu KMSpico. Silahkan cari di google aplikasi ini.
1. Buka aplikasi KMSpico dan lakukan penginstalan. Klik Next untuk melanjutkan proses aktivasi.


2. Pilih I accept the agreement, kemudian klik Next.


3. Klik Next.


4. Kemudian klik Next lagi.


5. Tunggu proses aktivasi sedang berjalan. Tunggu hingga proses aktivasi benar-benar selesai.


Setelah proses aktivasi benar-benar selesai, maka microsoft office 2013 telah siap digunakan dan selamat menikmati.

Sekian artikel mengenai cara menginstal microsoft office profesional plus 2013, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semuanya. Dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon