Rabu, 11 Februari 2015

Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader - Windows 7 merupakan sebuah sistem operasi yang diproduksi langsung oleh perusahaan ternama Microsoft. Resmi diluncurkan pada tahun 2009. Meskipun keluaran lama, tetapi bukan berarti windows 7 tidak diminati lagi. Sampai saat sekarang windows 7 masih diminati oleh masyarakat terutama saya sendiri. 

Windows 7 memiliki kelebihan dari segi tampilan yang elegan dan menarik. Tampilan menu juga lebih simple dengan tatanan yang teratur. Untuk aktivasinya juga lebih gampang dibandingkan versi  windows sebelum dan sesudahnya. Hanya saja untuk driver yang support windows 7 sudah lumayan susah untuk dicari.

Apakah teman-teman menggunakan Windows 7 Original ??
Pasti banyaklah orang yang sudah menggunakan windows 7 original. Windows 7 original dijual dipasaran Indonesia dengan harga yang lumayan mahal, dengan kisaran harga 1 jutaan ke atas tergantung dari versinya. Kelebihan windows original sangat banyak sekali, tentunya teman-teman sendiri sudah tau lah ya kan.

Tetapi masyarakat juga jangan khawatir, kalau tidak mampu untuk membeli windows 7 original dapat langsung mendownload-nya kok. Di Indonesia mungkin masih sangat banyak orang yang menggunakan windows 7 Trial (30 hari). Maksudnya adalah windows yang hanya mempunyai masa aktif selama 30 hari saja, dan setelah masa aktif itu habis kita akan direpotkan dengan aktivasi bahkan diharuskan juga untuk menginstal kembali. Tetapi teman-teman tenang saja, disini redaksi GuiLKo mempunyai solusinya kok agar windows 7 yang temen-teman gunakan dapat aktif selamanya. Bagaimana caranya ?? simak di bawah ini caranya :

1. Setelah aplikasi di download, Extract dahulu file winrar dari aplikasi Windows Loader ini.
Catatan : File wajib di extract

2. Setelah diextract, buka aplikasinya yang berada paling bawah. Dan kemudian klik Install.
 
Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

3. Kemudian tunggu proses aktivasi sampai selesai.

Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

4. Setelah selesai maka akan ada tampilan seperti di bawah. Akan ada tampilan pemberitahuan untuk Restart, Shutdown dan Close. Disini pilih Restart saja, dan nantinya laptop akan otomatis restart sendiri.
 
Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

5. Proses aktivasi windows 7 telah selesai, dan kamu dapat menikmati windows ini secara permanen selama-lamanya.

Tampilan Sebelum diaktivasi
Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

Tampilan sesudah diaktivasi
Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader

Untuk tahapan pengecekan seperti gambar di atas :
  • Klik Start.
  • Klik kanan pada My Computer.
  • Lalu pilih Properties.
Sekian artikel cara aktivasi windows 7 dan semoga artikelnya dapat bermanfaat. jangan lupa dishare ya artikelnya, biar bermanfaat buat orang banyak. Dan semoga berhasil menjalankan misi aktivasinya.

20 komentar

Apa ane salah ya gan. Kok windows 7 ane belum aktif juga. Masih minta license key. Salam kenal gan by <a href="http://www.nindishop.com/grosir-tas-wanita/>Grosir Tas Wanita</a>

monggo dilakukan dengan telaten gan. biasanya kebanyakan orang untuk mengaktivasi windowsnya menggunakan aplikasi windows loader ini.

ga work gan ane dah instal tapi kok tetep aja kehitung harinya

dan ane gan gada loding ijo yg di no4

Jenis windows 7 agan apa? ultimate atau profesional? untuk windows loadernya yang versi berapa? Kalau disini kami menggunakan windows loader versi 2.2.1

gan kalo buat pc bsa ngga gan..??
ane pake windows7 ultimate..

Bisa kok gan. Silahkan dicoba aja.

PNYA KU KOK GA BISA GAN,, PDHAL INSTALNYA UDAH SLESAI?? UDAH KE RESTART LAPTOP NYA.. TP TTP AJA BLUM AKTIV

gan status nya di gua kok Notification

Bisa,,bisa,,bisa...

Tapi ada juga yang susah diaktivasi dengan Loader. pengalaman sih yang sering gak bisa diaktivasi itu ketika install Win7 di komputer PC (kalo laptop Jarang) yang system requirement seharusnya Windows8 ke atas, atau komputer PC yang sudah bermerek dari pabrik.
kalo Laptop/PC yang merk HP biasanya malah sudah otomatis langsung teraktivasi setelah install ulang Win7.

bagi yang Win7 nya susah diaktivasi coba berkunjung ke sini :
https://rocky238.blogspot.com/2016/06/cara-mengatasi-windows-7-yang-susah.html

atau ke sana
https://rocky238.blogspot.com/2016/06/cara-mengatasi-windows-is-not-genuine.html

Gan sebelum aku pake w loader aku kan pake cmd + slmgr.vbs /upk sam a /rearm gitu karena layar aku item trs aku baru pake itu, ngaruh ga ya sama laptop nya?

Terimakasih gan....bermanfaat banget infonya

Gan kalau di bagian installation statusnya "notification" dan tulisannya berwarna merah itu kenapa ya bang?...mohon penjelasannya

Gan gimana kalau di bagian imstallation statusnya "notification" gimana tuh gan?...makasih sebelumnya

Coba pake aplikasi RemoveWat aja gan.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon