Sabtu, 24 Januari 2015

Fakta Mengenai Kekayaan Bill Gates

www.gudangilmukomputer.com - Windows merupakan sebuah Operating System terpopuler saat ini. Digunakan oleh Ratusan juta orang bahkan lebih di dunia saat ini. Windows mempunyai banyak kelebihan, seperti mudah di dapat, tidak terlalu sulit untuk menginstalnya, selalu update, tampilan menarik dan lainnya.

Tahukah anda bahwa orang terkaya didunia saat ini siapa?? Dialah pemilik perusahaan Microsoft yaitu Bill Gates. Dialah yang menciptakan Sistem Operasi Windows. Dulunya Bill Gates juga susah payah sebelum akhirnya berhasil seperti sekarang ini. Berikut berbagi sedikit fakta mengenai kekayaan Bill Gates :

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.

3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya. 

5. Michael Jordan adalah atlit yg dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!


Wawww, bayangkan jika kita seperti itu, hehe. Kita pasti bisa kok asal ada kemauan yang kuat disertai dengan kerja keras. Dulunya Bill Gates juga sering mengalami kegagalan, banyak masalah juga. Tetapi hal itu tidak menjadi batu sandung bagi Bill Gates. Dia terus mencoba dan mencoba dari berbagai kegagalan yang telah dialaminya. DAn akhirnya dia berhasil menciptakan OS Windows itu. Dan sampai saat ini masih sangat populer dan dimanati banyak orang . Bill Gates sekarang tinggal menikmati hidup. Dengan hidup yang sangat sangat mewah, dan bebas mau ngapain saja. Ya itulah Bill Gates, sekarang dia hanya menikmati hasil dari jerih payahnya dahulu. Betapa indahnya hidup Bill Gates sekarang ini.

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon