Sabtu, 31 Januari 2015

Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

www.gudangilmukomputer.com - OneDrive merupakan sebuah situs yang disediakan Windows untuk menyimpan data-data secara online. OneDrive merupakan sebuah situs Cloud Storage yang sangat populer saat ini. Dengan menyediakan ruang penympanan yang sangat besar sekitar 15 GB. Tentunya ini akan membuat para penggunanya merasa nyaman untuk mneyimpan data-data pentingnya tanpa harus takut ruang penyimpanannya penuh. Kalau penuh, ruang penyimpanan bisa ditambah, tetapi kita harus membayar, hehe.


Untuk dapat menyimpan file di OneDrive tentunya kita harus membuat akunnya terlebih dahulu. Berikut caranya yang telah dihimpun oleh redaksi GuiLKo :

1. Buka situs pendaftaran akun Microsoft

Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

2. Isikan data diri denga benar. Semua kolom wajib di isi. Untuk Email bisa gunakan akun @gmail yang telah resmi terdaftar agar nantinya mudah untuk diperifikasi.
 
Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

 Setelah semua data di cek dan sudah benar, silahkan klik Create Account yang berada paling bawah.

3. Kemudian kita akan melakukan verifikasi E-mail. Klik Resend Email dan bukalah inbox email yang telah di daftarkan tadi.
Apabila Resend email diklik maka akan muncul tampilan seperti di bawah. Tampilan di bawah memberitahukan bahwa pihak microsoft telah mengirim email verifikasi ke email yang telah kita daftarkan tadi.


Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah


4. Buka inbox email yang telah kita daftarkan tadi. Kemudian klik pada kotak biru seperti yang ditunjukkan panah di bawah.
 
Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

5. Proses verifikasi selesai. Dan tinggal masukkan kembali Email dan Password yang telah didaftarkan tadi. Kemudian akan muncul seperti tampilan di bawah :
 
Cara Daftar Akun OneDrive Dengan Mudah

Langkah selanjutnya tinggal enjoyyy, hehehe. Tinggal memasukkan data penting yang mau disimpan.

Sekian tutorial cara daftar akun onedrive dengan mudah semoga dapat membantu dan dapat bermanfaat juga tentunya.

4 komentar

Bisa buatkan saya akun onedrive gak,, soalnya saya buat gagal terus...
Itu salah apanya nya , pada hal data yg saya isikan sudah benar smua...

oke mbak. silahkan emailkan ke rivanaditia06@gmail.com, emailnya apa dan passwordnya apa. terimakasih

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon